Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1232
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANGGREINI, YULIA PUTRI-
dc.date.accessioned2022-05-30T07:51:44Z-
dc.date.available2022-05-30T07:51:44Z-
dc.date.issued2020-07-28-
dc.identifier.other161114035-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1232-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap motivasi dan hasil belajar siswa. Penelitian ini merupakan penelitian jenis literature, penelitian literature yaitu pengumpulan data dan literasi ilmiah yang merupakan catatan peristiwa yang sudah berlaku pada saat ini atau pada masa lampau dan didokumnetasikan dalam bentuk tulisan, gambar atau karya monumental lainnya. sumber penelitian ini berupa data-data hasil dari 4 jurnal dan 1 skripsi yang terkait dengan motivasi dan hasil belajar siswa berdasarkan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT). Hasil penelitian menunjukkan : (1) penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) berhasil memberikan pengaruh yang signifikan terdahap motivasi belajar siswa. (2) penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) berhasil memberikan pengaruh yang signifikan terdahap hasil belajar siswa. Model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) juga lebih baik diterapkan kepada siswa dibandingkan dengan menerapkan model pembelajaran konvensional. Dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dapat menjadi solusi dalam meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa, maka terdapat pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap motivasi dan hasil belajar siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 42 PEND.MM 2020en_US
dc.subjectmodel pembelajaran Numbered Head Together (NHT)en_US
dc.subjectmotivasi belajar siswaen_US
dc.subjecthasil belajar siswa.  en_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:PENDIDIKAN MATEMATIKA

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER238.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLEMBAR PERSETUJUAN16.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI17.21 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK17.87 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I33.56 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II48.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III26.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV34.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V29.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA28.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN19.37 MBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.