Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1300
Title: DESAIN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEARDS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA
Authors: HARAHAP, AYUMI
Keywords: Pembelajaran Numbered Head Together
Komunikasi Matematika
Issue Date: 17-Sep-2020
Publisher: UMN AL-WASHLIYAH 123 PEND.MM 2020
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Srategi pembelajaran matematika dengan menerapkan model pembelajaran Numbered Head Togethers (NHT) terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa. Oleh karena itu, perlu adanya peruses pembelajaran dikelas agar peruses pembelajaran dapat diterapkan lebihjelas. Jenis penelitian ini adalah literature. Diperoleh dari data skunder yang diambil dari jurnal dan artikel dengan model pembelajaran Numbered Head Togethers (NHT) terhadapkemampuan komunikasi matematika siswa. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tercapainya tujuan pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Togethers (NHT) terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1300
Appears in Collections:PENDIDIKAN MATEMATIKA

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER95.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI22.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR49.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK18.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I31.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II32.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III23.28 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV33.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V24.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA29.56 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docxBIODATA11.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.