Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1306
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorR, ARI SASTRA WARDAYA-
dc.date.accessioned2022-06-07T04:34:28Z-
dc.date.available2022-06-07T04:34:28Z-
dc.date.issued2020-01-21-
dc.identifier.other141114149-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1306-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana model probing prompting dapat meningkatkan minat dan hasil belajar siswa kelas VIII-6 SMP Negeri 10 Tanjung balai. Subjek penelitian ini adalah siswa kelasVIII-6 SMP Negeri 10 Tanjung balai, yaitusebanyak 30 siswa.Padasiklus I rata-rata minat belajar matematika siswa sebesar 29,37% meningkat pada siklus II sebesar 80,12%. Besarnya peningkatan minat belajar siswa dari siklus I kesiklus II adalah sebesar 50,75%. Dilihat dari indikator-indikator yang diamati, persenta seperhatian siswa terhadap pelajaran yaitu 40% pada siklus I meningkat menjadi 87 % di siklus II. Persentase pada perasaan senang siswa terhadap pelajaran pada siklus I 30% meningkat menjadi 80% pada siklus II.Persentase ketertarikan siswa pada pelajaran dari siklus I sebesar 22,5% meningkat menjadi 77% di siklus II. Selanjutnya persentase keterlibatan siswa pada siklus I 25% meningkat menjadi 83% di siklus II.ndikator yang paling tinggi peningkatannya adalah indicator keterlibatan siswa pada proses pembelajaran yaitu sebesar 25% meningkat menjadi 83%. Sebagian besar nilai prestasi belajar siswa dari siklus I 13 orang yang mengalami tuntas meningkat pada siklus II yaitu sebanyak 26 orang yang mengalami peningkatan hasil belajar. Dan ketuntasan klasikal hasil belajar siklus I 70,2% kemudian menjadi 85,3% pada siklus II mengalami peningkatan sebesar 15,1%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 133 PEND.MM 2020en_US
dc.subjectminat belajaren_US
dc.subjecthasil belajaren_US
dc.subjectPembelajaran model probing promptingen_US
dc.subjectSPLDVen_US
dc.titleUpaya Meningkatkan Minat dan Hasil BelajarSiswaDengan Model Pembelajaran Probing Prompting di SMP Negeri 10 TanjungbalaiTahunAjaran 2017-2018en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:PENDIDIKAN MATEMATIKA

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.COVER.docxCOVER92.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open
2.TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLEMBAR PERSETUJUAN18.33 kBMicrosoft Word XMLView/Open
4.DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI19.5 kBMicrosoft Word XMLView/Open
3.KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR17.64 kBMicrosoft Word XMLView/Open
5.ABSTRAK.docxABSTRAK19.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open
6.BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I24.81 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
7.BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II33.2 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
8.BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III213.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
9. BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV116.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
10. BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V19.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
11. DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA23.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open
12. LAMPIRAN.docLAMPIRAN1.1 MBMicrosoft WordView/Open
13. BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA19.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.