Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3291
Title: PENGARUH MARKETING ONLINE DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA CUSTOMER PARFUM KINGCO MEDAN POLONIA)
Other Titles: SKRIPSI
Authors: Kastara, Fadel Muhammad
193114042
Samosir, Suhaila Husan
Keywords: Marketing Online
Persepsi Kualitas
Keputusan Pembelian
Issue Date: 18-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi UMN AW 75 2023 FE AKT
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk meengetahui pengaruh Marketing Online dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Parfum Kingco Medan Polonia baik secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jumlah populasi 856 orang dan sampel berjumlah 89 orang dengan menggunakan rumus slovin tekniksimple random samplingdanpengumpulan data melaluiobservasi, wawancaradankuesioner. Data diolahmenggunakan SPSS for windows25.Hasilpenelitianmenunjukkanpersamaanregresi linear bergandadiperolehpersamaan Y=2,847+0,531X1+0,468X2. Hasil uji T diperoleh nilaithitung =7,388>ttabel 1,662dansignifikan 0,000<0,05 artinya Ha diterimadanH0 ditolak maka Marketing Online(X1) berpengaruhpositifdansignifikanterhadapKeputusan Pembelian(Y). Nilaithitung4,531>ttabel 1,662dansignifikan 0,000<0,05artinya Ha diterimadanH0ditolakmaka Persepsi Kualitas(X2) berpengaruhpositifdansignifikanterhadapKeputusan Pembelian(Y). Hasiluji F (Simultan) diperolehnilaiFhitung84,524>Ftabel3,10dansignifikan 0,000<0,05 artinya Ha diterima dan H0 ditolak maka Marketing Online dan Persepsi Kualitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai R Square menunjukkankoefisiendeterminasiadalah 0,663atau66,3% variabelKeputusanPembelian dapatdijelaskanolehvariabelMarketing Online dan Persepsi Kualitas sedangkansisanyasebesar33,7% dipengaruhiolehvariabellainnya yang tidakdiikutsertakandalampenelitianini.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3291
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK329.81 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II56.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III56.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV190.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB l.docx
  Restricted Access
BAB I191.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V20.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docBIODATA111 kBMicrosoft WordView/Open
COVER.docxCOVER130.46 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI24.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA18.89 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR67.36 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN540.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN254.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.