Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
Repository UMN AW
Browsing by Subject Brand Image
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 7 of 7
Issue Date
Title
Author(s)
2020-10-08
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DESAIN TERHADAP MINAT BELI SEPATU BATA (SUTUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA KUALA TANJUNG KABUPATEN BATU BARA)
CHAIRANI, DIAN
2022-07-11
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETINGTERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE-UPARTIST PADA KIS MAKE-UP MEDAN
Hartini, Prista Dwi
;
Hasibuan, Melisa Zuriani
2022-01-25
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK ( STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN BINJAI )
WANDIRA, RIRIN
2021-07-27
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA AROMA BAKERY & CAKE SHOP JL. JENDERAL ABDUL HARIS NO 31 BC MEDAN JOHOR
HARAHAP, YUNIARTI
2019-08-01
PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE PADANUTRIBOOST (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA AL WASHLIYAH MEDAN)
ANGKAT, NURHASIAH
2021-07-06
Pengaruh Komponen Brand Image Kartu Xl Bebas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang
IYUSRINI
2021-02-21
PENGARUH POSITIONING PRODUCT TERHADAP BRAND IMAGE PAKAN TERNAK PADA PT. INDOJAYA AGRINUSA MEDAN
NURLIANTOFA, SHELLY