Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1174
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNAINGGOLAN, HOKBER YENERSON-
dc.date.accessioned2022-05-11T07:40:13Z-
dc.date.available2022-05-11T07:40:13Z-
dc.date.issued2021-01-18-
dc.identifier.other173114235-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1174-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Rumah Makan Padang Di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yaitu data yang diperoleh diterangkan sesuai dengan apa yang diperoleh dari hasil penelitian serta penelitian ini dibantu menggunakan alat ukur yang baku yaitu analisis SWOT . Dari hasil analisis perhitungan matriks IFAS menunjukkan total skor sebesar 2,64, hal ini mengindikasikan bahwa Rumah Makan Padang berada di posisi internal yang kuat sedangkan analisis perhitungan EFAS menunjukkan total skor sebesar 2,99, hal ini mengindikasikan bahwa Rumah Makan Padang merespon peluang yang ada dengan cara yang luar biasa dan menghindari ancaman-ancaman di pasar. Dari diagram cartesius menunjukkan posisi Rumah Makan Padang berada di kuadran I dimana posisi ini sangat menguntungkan perusahaan. Untuk Strategi strength-opportunity (SO), meliputi meningkatkan mutu pelayanan yang maksimal kepada konsumen , dan meningkatkan kualitas produk dengan melihat daya beli serta permintaan konsumen,. Strategi strength-threat (ST), yaitu mengutamakan loyalitas konsumen dengan menciptakan pelayanan yang baik serta menjaga kebersihan tempat berjualan sehingga menarik minat konsumen untuk membeli produk. Strategi weakness-opportunity (WO), yaitu lebih meningkatkan kualitas rasa masakan yang dapat menandingi pesaing antar penjual di bidang kuliner, da meningkatkan variasi produk yang ada. Strategi weakness-threats (WT), meliputi menciptakan produk yang lebih variatif dengan memperhatikan kuantitas dan kualitas, meningkatkan sistem pelayanan dan fasilitas Rumah Makan yang lebih baik sehingga konsumen bisa merasa nyaman.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 169 MAN 2021en_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectRumah Makan Padang Desa Patumbaken_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH RUMAH MAKAN PADANG DI DESA PATUMBAK KAMPUNG KECAMATAN PATUMBAKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.docCOVER221.5 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI37.5 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR30 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docABSTRAK30.5 kBMicrosoft WordView/Open
BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I59 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II134.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III94 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV246.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V59 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA55.5 kBMicrosoft WordView/Open
Lampiran.docLAMPIRAN333 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.