Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1312
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTIKA, TIARA-
dc.date.accessioned2022-06-08T02:08:55Z-
dc.date.available2022-06-08T02:08:55Z-
dc.date.issued2020-07-28-
dc.identifier.other161364005-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1312-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan keaktifan siswa dalam pembelajaran kearsipan dengan menggunakan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dan Artikulasi siswa kelas X SMK Swasta Istiqlal Deli Tua. Metode dalam penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan populasi seluruh siswa kelas X SMK Swasta Istiqlal Deli Tua yang masing-masing kelas terdiri dari 30 siswa. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan Library Research dari beberapa skripsi yang berkenaan dengan judul yang diteliti. Di dalam penulisan skripsi menggunakan dua model pembelajaran yaitu Student Teams Achievement Division (STAD) dan Artikulasi. Diketahui nilai rata-rata keaktifan siswa untuk model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) sebesar 68,97 dan nilai rata-rata keaktifan siswa untuk Model pembelajaran Artikulasi sebesar 66,03. Hal ini membuktikan bahwa nilai rata-rata keaktifan siswa menggunakan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) lebih tinggi dibandingkan nilai rata-rata keaktifan siswa menggunakan model pembelajaran Artikulasi sebesar 66,03. Perbandingan kedua model antara model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dan model pembelajaran Artikulasi sebesar 1,04. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pembelajaran menggunakan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) lebih tinggi dari pada model pembelajaran Artikulasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 17 PENDEK 2020en_US
dc.subjectKeaktifan siswaen_US
dc.subjectModel pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD)en_US
dc.subjectModel pembelajaran Artikulasien_US
dc.titlePERBANDINGAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN KEARSIPAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN MODEL ARTIKULASI SISWA KELAS X SMK SWASTA ISTIQLAL DELI TUAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER, LEMBAR PERSETUJUAN DAN ABSTRAK108.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANATAR.docxDAFTAR ISI DAN KATA PENGANTAR107 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I41.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IIdocx.docx
  Restricted Access
BAB II35.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III40.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV DAN BAB V52.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA53.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.