Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/134
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAMPERAWATI, DWI-
dc.date.accessioned2022-01-13T07:48:50Z-
dc.date.available2022-01-13T07:48:50Z-
dc.date.issued2021-01-23-
dc.identifier.other163114232-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/134-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kontribusi penetapan harga dan strategi promosi terhadap volume pendapatan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen CV. Kenko Wash Cemara Asri Medan. Sedangkan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dengan data primer dan sekunder yaitu dengan survei langsung dan menyebarkan angket kepada responden yang merupakan konsumen dimana pada saat dilakukan penelitian sedang menggunakan jasa laundry CV. Kenko Wash Cemara Asri Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan skala likert, sedangkan analisis datanya menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis uji “t” dan uji F serta Uji Koefisien Determinasi (R2), yang dioperasikan melalui program SPSS 19. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel penetapan harga (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap meningkatnya volume pendapatan pada CV. Kenko Wash Cemara Asri Medan. Begitu juga dengan variabel promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap meningkatnya volume pendapatan pada CV. Kenko Wash Cemara Asri Medan. Sedangkan secara simultan juga menunjukkan bahwa antara variabel penetapan harga (X1) dan juga variabel promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap meningkatnya volume pendapatan pada CV. Kenko Wash Cemara Asri Medan. Koefisien determinasi yang terlihat pada Adjusted R Square sebesar 0,490, menunjukkan bahwa 49% variabel volume pendapatan dapat dijelaskan oleh variabel penetapan harga dan promosi, sedangkan sisanya 51% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain seperti jarak lokasi, kinerja karyawan, kualitas hasil cucian laundry dan lain sabagainya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dengan demikian hipotesis yang dirumuskan dalam penelitian ini dapat diterima kebenarannya yang berarti “Ada pengaruh yang positif dan signifikan antara penetapan harga dan promosi terhadap meningkatnya volume pendapatan pada CV. Kenko Wash Cemara Asri Medan.”en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 42 FE MAN 2021en_US
dc.subjectPenetapan Hargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectVolume Pendapatanen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENDAPATAN LAUNDRY DI CV KENKO WASH CEMARA ASRI MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover.docCOVER102 kBMicrosoft WordView/Open
pengesahan.docLEMBAR PENGESAHAN280 kBMicrosoft WordView/Open
daftar isi.docDAFTAR ISI53 kBMicrosoft WordView/Open
kata pengantar.docKATA PENGANTAR91.5 kBMicrosoft WordView/Open
abstrak.docABSTRAK37.5 kBMicrosoft WordView/Open
bab 1.doc
  Restricted Access
BAB I105.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
bab 2.doc
  Restricted Access
BAB II122.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
bab 3.doc
  Restricted Access
BAB III271 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
bab 4.doc
  Restricted Access
BAB IV485 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
bab 5.doc
  Restricted Access
BAB V37 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
daftar pustaka.docDAFTAR PUSTAKA35.5 kBMicrosoft WordView/Open
lampiran.docLAMPIRAN390.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.