Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1519
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANISA, SOFIE-
dc.date.accessioned2022-06-22T04:59:31Z-
dc.date.available2022-06-22T04:59:31Z-
dc.date.issued2020-07-21-
dc.identifier.other163114236-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1519-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Instagram Sebagai Media Online Shopping Fashion Terhadap Perilaku Konsumtif. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Instagram Sebagai Media Online Shopping Fashion Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Kasus Masyarakat Jalan Printis Kemerdekaa Gang Kalimantan Dusun IV Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang)”. Populasi dalam penelitian ini adalah 80 Orang dan digunakan seluruhnya sebagai sample jenuh pada Pada Masyarakat Jalan Printis Kemerdekaa Gang Kalimantan Dusun IV DesaTanjungMorawa B, Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan data sekunder. Data diproses dengan menggunakan SPSS versi23.0 for windows.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana, dengan rumus Y= a+bX, dan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Instagram Sebagai Media Online Shopping Fashion Terhadap Perilaku Konsumtif. menggunakan uji t (parsial). Hasil uji regresi linier diperoleh persamaan Y = 6.008 + 0,834X, Mengetahui diterima atau tidaknya hipotesis dalam penelitian ini, digunakan teknik uji thit secara parsial terhadap variabel dependent adalah variabel Instagram Sebagai Media Online Shopping Fashion (X) memiliki nilai t hitung> t tabel (11.281> 1,66), artinya berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumtif. Dengan demikian Ha diterima karena thit>ttab. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa variable Instagram Sebagai Media Online Shopping Fashion atau variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap prilaku kosnumtif variabel terikat pada Masyarakat Jalan Printis Kemerdekaa Gang Kalimantan Dusun IV Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 71 MAN 2020en_US
dc.subjectInstagram Sebagai Media Online Shopping Fashionen_US
dc.subjectPerilaku Konsumtifen_US
dc.titlePENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOPPING FASHION TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Kasus Masyarakat Jalan Printis Kemerdekaan Gang KalimantanDusun IV Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
163114236-FILE 1.docxCOVER, LEMBAR PERSETUJUAN DAN ABSTRAK358.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open
163114236-FILE 2.docxDAFTAR ISI DAN KATA PENGANTAR55.36 kBMicrosoft Word XMLView/Open
163114236-FILE 3.docx
  Restricted Access
BAB I31.4 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114236-FILE 4.docx
  Restricted Access
BAB II44.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114236-FILE 5.docx
  Restricted Access
BAB III41.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114236-FILE 6.docx
  Restricted Access
BAB IV DAN V107.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114236-FILE 7.docxDAFTAR PUSTAKA20.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.