Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/165
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorASMIANI, JUNI-
dc.date.accessioned2022-01-14T03:56:08Z-
dc.date.available2022-01-14T03:56:08Z-
dc.date.issued2021-08-26-
dc.identifier.other173114032-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/165-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan KualitasProduk terhadap Kepuasan Konsumen pada pembelianKecap Bango ( Studikasus pada masyarakatKelurahanHarjosari I MedanAmplas). Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Dengan jumlah populasi 70 responden yang dimana keseluruhan populasi dijadikan sampel dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pernyataan kepada responden yaitu masyarakatKelurahanHarjosari I Medan Amplas. Penelitian ini menggunakan teknik Analisis Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Y = 7.178 + 0,268X1 + 0.360X2. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahawa promosi (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pembelianKecap Bango. Hal tersebut dapat dilihat dari thitung2,266 > ttabel1,994dengan signifikan 0,027< 0,05. Sementara untuk variabel kualitasproduk (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pembelianKecap Bango. Hal tersebut dapat dilihat dari nilai thitung3,948> ttabel1,994dengan signifikan 0,000 < 0,05. Sementara hasil uji simultan (uji f) dari kedua variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel promosi dan kualitasprodukmemiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal tersebut dilihat dari nilai fhitung(20.052) > ftabel(3,13) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Dengan nilai R square sebesar 0,374. Hal ini berarti bahwa pengaruh variabel X1 dan variabel X2 terhadap variabel Y sebesar 37,4 %, sedangkan sisanya sebesar 62,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitianini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 73 FE MAN 2021en_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUG PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN KECAP BANGO ( STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN HARJOSARI I MEDAN AMPLAS )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER23.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI25.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR16.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK18.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I24.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II55.44 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III35.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV132.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V17 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA16.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN70.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.