Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1947
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSUROSO, YOGI-
dc.date.accessioned2022-08-08T06:42:18Z-
dc.date.available2022-08-08T06:42:18Z-
dc.date.issued2021-01-21-
dc.identifier.other143114394-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1947-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan Untuk mengetahui adanya pengaruh daya tarik pemasangan iklan terhadap kesadaran merk Sari Roti di Tanjung Morawa.Untuk mengetahui adanya pengaruh promosi terhadap kesadaran merk Sari Roti di Tanjung Morawa.Untuk mengetahui adanya pengaruh daya tarik pemasangan iklan dan promosi terhadap kesadaran merk Sari Roti di Tanjung Morawa.Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik pemasangan iklan dan promosi terhadap kesadaran merk Sari Roti di Tanjung Morawa.Dalam Penelitian ini populasi yang diambil adalah sebanyak 50 orang dari keseluruhan karyawan sari roti.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Uji kesesuaian dengan menggunakan uji t dilakukan untuk menguji pengaruh secara parsial antara variabel independen dengan variabel dependen dengan asumsi bahwa varaiabel lain dianggap konstan juga menggunakan uji F untuk melakukan uji pengaruh secara silmutan antara variabel independen dengan variabel dependen dengan asumsi bahwa varaiabel lain dianggap konstan. Hasil penelitian ini memperoleh Uji F secara simultan, diperoleh nilai Fhitung = 11,320 dengan tingkat signifikansi 0.000. Sedangkan nilai Ftabel= 3.16. Nilai Fhitung> Ftabel (11,320 > 3.19) dan tingkat signifikansi (0.000 < 0.05) dengan hipotesis H0 ditolak dan Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel bebas yaitu Daya Tarik Iklan (X1),dan Promosi (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kesadaran Merek (Y).Hasil analisis diperoleh nilai thitung untuk variabel Daya Tarik Iklan (X1) sebesar 1,636jika dibandingkan dengan nilai ttabel yang sebesar 2,011. maka thitung yang diperoleh lebih besar dari nilai ttabel atau 1,636> 2,011, kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih besar dari nilai probabilitas 0,05 atau 0,000 < 0,05 dan diperoleh nilai thitung untuk variabel Promosi (X2) sebesar 4,647jika dibandingkan dengan nilai ttabel yang sebesar 2,011. maka thitung yang diperoleh lebih besar dari nilai ttabel atau 4,647> 2,011, kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih besar dari nilai probabilitas 0,05 atau 0,000 < 0,05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 176 MAN 2021en_US
dc.subjectDaya Tarik Pemasagan Iklanen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKesadaran Merken_US
dc.titleANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PEMASANGAN IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KESADARAN MERK SARI ROTI DI TANJUNG MORAWAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER84.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN89.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open
daftar isi.docDAFTAR ISI38 kBMicrosoft WordView/Open
KT. PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR39.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open
abstrak.docxABSTRAK17.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I20.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II67.25 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III39.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV127.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V18.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA20.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN23.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.