Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2254
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFATIMAH, TRIA MAULINA-
dc.date.accessioned2022-11-03T07:31:46Z-
dc.date.available2022-11-03T07:31:46Z-
dc.date.issued2022-07-07-
dc.identifier.other183214010-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2254-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kesadaran, Reformasi Administrasi, Sikap, dan Akuntanbilitas Pelayanan Publik Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Kantor Samsat UPT PPD BP2RDSU Lubuk Pakam. Tingkat kepatuhan wajib pajak masih tergolong rendah dapat dilihat dari data presentase kepatuhan wajib pajak, dan jumlah yang melakukan kewajiban wajib pajak di Kantor Samsat UPT PPD BP2RDSU Lubuk Pakam. Kesadaran, reformasi administrasi, sikap, dan akuntanbilitas pelayanan publik merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian, wawancara, observasi, dan membagikan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pengambilan sampel Quota Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat UPT PPD BP2RDSU Lubuk Pakam. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa variabel kesadaran (X1) yaitu dengan hasil nilai sig sebesar 29.5% > 5% maka di tolak dan nilai t hitung 1.053 < t Tabel 1.983 maka ditolak, variabel reformasi administrasi (X2) yaitu dengan hasil nilai sig sebesar 2% < 5% maka diterima dan nilai t Hitung 2.374 > t Tabel 1.983 maka juga diterima, variabel Sikap (X3) yaitu dengan hasil nilai sig sebesar 0% < 5% maka diterima dan nilai t Hitung 6.433 > t Tabel 1.983 maka juga diterima, dan variabel Akuntanbilitas Pelayanan Publik dengan hasil nilai sig sebesar 5% < 5% maka diterima dan nilai t Hitung 2.893 > t Tabel 1.983 diterima.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 19 AKT 2022en_US
dc.subjectkesadaranen_US
dc.subjectreformasi administrasien_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectakuntanbilitas pelayanan publiken_US
dc.titlePENGARUH KESADARAN, REFORMASI ADMINISTRASI, SIKAP DAN AKUNTANBILITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT UPT PPD BP2RDSU LUBUK PAKAMen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docCOVER96.5 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI46.5 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR70.5 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docABSTRAK34.5 kBMicrosoft WordView/Open
BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I179.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II121.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III156.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV309.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V38.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA35 kBMicrosoft WordView/Open
LAMPIRAN.docLAMPIRAN2.04 MBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.