Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2278
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPARADILA, MIMI-
dc.date.accessioned2022-11-07T08:12:47Z-
dc.date.available2022-11-07T08:12:47Z-
dc.date.issued2020-09-22-
dc.identifier.other163114298-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2278-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalahUntuk mengetahui Apakah ada pengaruh pelayanan dan indispliner driver terhadap keputusan konsumen menggunakan armada bus Chandra. Bagaimankah cara meningkatkan pelayanan dan perilaku indisipliner driverbus Chandra. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang menggunakan armada bus Chandra. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu metode yang digunakan untuk menunjukkan data dalam bentuk angka. Berdasarkan analisis data di peroleh hasil dari pelayanan menunjukan bahwa responden yang menyatakan sangat setuju sebanyak 17 orang (43,59%), dan berdasarkan hasil dari perilaku indisipliner driver menunjukkan bahwa responden menyatakan sangat setuju sebanyak 17 orang (43,58%), kemudian B hasil data yang di peroleh dari keputusan konsumen B menunjukkan bahwa responden menyatakan setuju sebanyak 30 orang (76,92%) berdasarkan data yang di peroleh di atas dapat di simpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara pelayanan dan perilaku indisipliner driver terhadap keputusan konsumen dalam memilih armada bus Chandra medan. Uji regresilenier berganda Y = 8,222 + 0,291X1 + 0, 428X2 + e , Konstanta (a) sebesar 8,222Variabel Pelayanan (X1) sebesar 0.291 Variabel Perilaku Indisipliner Driver sebesar 0,428. Uji Parsial (Uji T)Variabel Pelayanan (X1) memiliki nilai thitung = 3,035. Karena nilai thitung 3,035> ttabel 2,028 (n-k=39-3=36), Variabel Perilaku Indisipliner Driver (X2) memiliki nilai thitung = 4,133. Karena nilai thitung 4,133> ttabel 2,028 (n-k=39-3=36), Uji Simultan (Uji F)diketahui nilai signifikansi 0,000. Dimana nilai signifikansi F < dari 5% atau 0,05 atau nilai Fhitung = 31,305> Ftabel = 3.26 (df1= k-1=3-1=2) sedangkan (df2= n-k(39-3=36).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 121 MAN 2020en_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectIndisipliner Driveren_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN DAN PERILAKU INDISIPLINERDRIVER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN ARMADA BUS CHANDRA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER159.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI26.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR66.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK18.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I31.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II61.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III61.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV126.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V29.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA29.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN105.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.