Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2287
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNURJANAH, KIKI-
dc.date.accessioned2022-11-08T02:04:25Z-
dc.date.available2022-11-08T02:04:25Z-
dc.date.issued2020-09-15-
dc.identifier.other163114051-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2287-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “pengaruh kedisiplinan pegawai dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat (studi kasus pada kantor kelurahan setia kecamatan binjai kota, kota binjai)”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kedisiplinan pegawai dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Penelitian ini merupakan penelitian dengan deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji f).Dengan jumlah populasi sebanyak 4.350 responden dengan batas toleransi 10% yang dihitung dengan rumus slovin maka diperoleh jumlah sampel sebanyak 98 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Y= 13.547 + 0.128X1 + 0.117X2 + e. Hasil peneltian uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel kedisiplinan pegawai (X1) berpengaruh positif terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Hal tersebut dapat dilihat dari nilai t hitung> t tabel (3.737>0.677) dan signifikan sebesar 0,000< 0.05. Sementara untuk variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Hal tersebut dapat dilihat dari nilai t hitung> t tabel (1.893>0.677) dan signifikan sebesar 0,041 < 0.05. Sementara hasil uji simultan (uji f) dari kedua variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel kedisiplinan pegawai dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yan signifikan terhadap kepuasan masyarakat di kantor kelurahan setia kecamatan binjai kota, kota binjai, hal tersebut dapat dilihat dari nilai f hitung (8.393) >f tabel (3.09) dan nilai signifikan 0.000 < 0.05. nilai koefisien determnasi mencapai 0.544, yang berarti bahwa 54.4% variasi Kepuasan Masyarakat dapat dijelaskan oleh kedua variable bebas yang terdiri dari Kedisiplinan Pegawai dan Kualitas Pelayanan, sedangkan sisanya45.6% variasi Kepuasan Masyarakat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 141 MAN 2020en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Publiken_US
dc.subjectDisiplin Kerja Pegawaien_US
dc.subjectKepuasan Masyarakaten_US
dc.titlePENGARUH KEDISIPLINAN PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Kantor kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota Kota Binjai)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
163114051_file 1.docxCOVER, ABSTRAK100.82 kBMicrosoft Word XMLView/Open
163114051_file 2.docxDAFTAR ISI, KATA PENGANTAR22.21 kBMicrosoft Word XMLView/Open
163114051_file 3.docx
  Restricted Access
BAB I22.73 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114051_file 4.docx
  Restricted Access
BAB II61.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114051_file 5.docx
  Restricted Access
BAB III47.21 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114051_file 6.docx
  Restricted Access
BAB IV DAN V252.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114051_file 7.docxDAFTAR PUSTAKA763.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.