Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2299
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARI, JULY RATNA-
dc.date.accessioned2022-11-08T03:55:17Z-
dc.date.available2022-11-08T03:55:17Z-
dc.date.issued2020-10-08-
dc.identifier.other163114522-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2299-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan Pengaruh Pengelolaan Pasar Standar Nasional Indonesia Di Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pasar Rakyat Perbaungan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 pelanggan di Pasar Rakyat Perbaungan.Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Serdahana, Uji T dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan Uji Korelasi Product Moment dapat dilihat Uji Pengolahan Data SPSS 22 bahwa hasil nilai t hitung untuk variable pengelolaan pasar (X) sebesar 25.925 jika dibandingkan dengan nilai t tabel yang sebesar 1.660.Maka t hitung yang diperoleh lebih kecil dari nilai t table atau 25.925< 1.660 kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05atau 0.000 < 0.05. Nilai R menunjukkan korelasi sederhana, yaitu pengelolahan pasar terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 0.980 atau 98%.Nilai R square (R2) atau kuadrat R menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0.960, artinya persentase pengelolahan pasar terhadap kepuaan pelanggan sebesar 96% sedangkan sisanya sebesar4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini. Nilai Adjusted R Square (R2 ) adalah 0.819 atau 81.9% sedangkan sisanya 18.1% dijelaskan oleh faktor lain. Standart Error of The Estimated adalah ukuran kesalahan prediksi. Nilai Standart Error of The Estimated sebesar 1.723. Semakin kecil standart deviasi berarti model semakin baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 156 MAN 2020en_US
dc.subjectPengelolaan Pasaren_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH PENGELOLAAN PASAR STANDAR NASIONAL INDONESIADI DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANDI PASAR RAKYAT PERBAUNGANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
163114522_file 1.docxCOVER, ABSTRAK100.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open
163114522_file 2.docxDAFTAR ISI, KATA PENGANTAR74.15 kBMicrosoft Word XMLView/Open
163114522_file 3.docx
  Restricted Access
BAB I25.81 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114522_file 4.docx
  Restricted Access
BAB II41.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114522_file 5.docx
  Restricted Access
BAB III37.67 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114522_file 6.docx
  Restricted Access
BAB IV DAN V294.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114522_file 7.docxDAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN562.89 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.