Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2318
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPURBA, VINA YANTI BR-
dc.date.accessioned2023-01-03T07:07:49Z-
dc.date.available2023-01-03T07:07:49Z-
dc.date.issued2022-08-31-
dc.identifier.other173114210-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2318-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pelayanan Publik dan Profesionalisme Perangakat Kelurahan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kelurahan Batang Terap Kabupaten Serdang Bedagai. Adapun subjek penelitian ini adalah masyarakat di Kelurahan Batang Terap yang berjumlah 65 orang sampel. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner (angket). Observasi dan kuesioner yang diberi skor menggunukan Skala Likert. Teknik pengumpulan sampel menggunakan accidental sampling. Data diproses menggunakan SPSS versi 22. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisa deskriptif dan analisis kuantitatif. Hasil regresi linier berganda pada penelitian ini dengan rumus Y = a + b1X1 + b2X2 + e. Persamaan regresi linier berganda pada penelitian ini yaitu = 16.358 + 0,508X1 + 0,141X2. Hasil penelitian menggunakan uji t menunjukkan bahwa Pelayanan Publik berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat dengan nilai 4.121 > 1.998 nilai signifikan < 0,05 atau 0,000 < 0,05. Sedangkan Profesionalisme tidak berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat dengan nilai 1.504 < 1.998 terlihat pada nilai signifikan lebih besar dari 0.05 atau 0,138 > 0,05. Berdasarkan perhitungan menggunakan koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R square (R2) adalah adalah 0,785 atau 78,5% sedangkan sisanya 21,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Dapat disimpulkan bahwa variabel Pelayanan Publik memiliki pengaruh terhadap kepuasan masyarakat, sedangkan variabel Profesionalisme tidak berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat Di Kelurahan Batang Terap Kabupaten Serdang Bedagai.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 46 MAN 2022en_US
dc.subjectPelayanan Publiken_US
dc.subjectProfesionalismeen_US
dc.subjectKepuasan Masyarakaten_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN PUBLIK DAN PROFESIONALISME PERANGKAT KELURAHAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN BATANG TERAP KABUPATEN SERDANG BEDAGAIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.docCOVER173 kBMicrosoft WordView/Open
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docLEMBAR PERSETUJUAN171 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI43 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR98 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docABSTRAK28.5 kBMicrosoft WordView/Open
BAB 1.doc
  Restricted Access
BAB I49 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II99 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III126.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV615.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V61.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA61 kBMicrosoft WordView/Open
Lampiran.docLAMPIRAN973.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.