Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2747
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSafina, Wan Dian-
dc.contributor.authorAfriliani, Sri-
dc.date.accessioned2023-06-09T04:19:46Z-
dc.date.available2023-06-09T04:19:46Z-
dc.date.issued2022-11-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2747-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Awareness dan PromosiTerhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sabun Lifebuoy di Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak .Populasi dalam penelitian ini berjumlah 450 orang, dengan pengambilan sampel menggunakan rumus slovin yaitus ebanyak 82 orang.Nilai konstanta sebesar 3,555 apabila variabel Brand Awareness dan Promosi bernilai 0, maka keputusan konsumen dalam pembelian sabun merek lifebuoy adalah 3,555. Nilai koefisien Brand Awareness(X1)sebesar 0,539artinyajikavariabelBrand AwarenessmeningkatsebesarsatusatuanmakavariabelKeputusanPembelianKonsumenSabun Lifebuoy akanmeningkat 0,539. NilaikoefisienPromosi(X2)sebesar 0,206 artinyajikavariabelPromosimeningkatsebesarsatusatuanmakavariabelKeputusanPembelianKonsumenSabunLifebuoy akanmeningkat 0,206. NilaikoefisienuntukvariabelBrand Awareness (X1) sebesarsebesar 0,622, dimananilai t-hitung 8,386 > t-tabel 1,990 dansignifikansebesar 0,000 < 0,05 yang artinya H0 ditolakdan Ha diterimadapatdinyatakanbahwavariabelBrand Awareness (X1) berpengaruhpositifdansignifikanterhadapKeputusanPembelianKonsumenSabun Lifebuoy. NilaikoefisienuntukvariabelPromosi (X2) sebesar 0,311, dimananilai t-hitung 4,194 > t-tabel 1,990 dansignifikansebesar 0,000 < 0,05 yang artinya H0 ditolakdan Ha diterimadapatdinyatakanbahwavariabelpromosiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapKeputusanPembelianKonsumenSabun Lifebuoy.Nilai F hitungsebesar 92,248 > F tabel 3,11 dengannilai sig. 0,000 < 0,05, yang artinyahasiluji F membuktikanbahwaBrand Awareness (X1) danpromosi (X2) secarasimultanberpengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusanpembelian (Y)en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 05 MAN 2023en_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND AWARENESS DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LIFEBUOY DI DESA PATUMBAK KAMPUNGKECAMATANPATUMBAKen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK133.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 165.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 260.89 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 350.63 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4115.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 527.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA SRI AFRILIANI.docxBIODATA68.07 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER182.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI33.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA28.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR91.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN124.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLembar Pengesahan106.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.