Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2748
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSafina, Wan Dian-
dc.contributor.authorAfriliana, Sri-
dc.date.accessioned2023-06-09T04:27:57Z-
dc.date.available2023-06-09T04:27:57Z-
dc.date.issued2022-11-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2748-
dc.description.abstractPenelitianinibertujuanuntukmengujiPengaruh Keunikan Pesan Iklan Dan Brand Image TerhadapPengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent Di Desa Patumbak Kampung.Metode yang digunakandalampenelitianinibersifatkuantitatif.PopulasidalampenelitianiniadalahmasyarakatDesaPatumbakKampung yang berjumlah 300 orang, denganpengambilansampelmenggunakanrumusslovinyaitusebanyak 75 sampel.Hasilpenelitianinidikumpulkanmelaluikuesioner yang dianalisismenggunakanregresi linier berganda.Metodepengambilansampel yang digunakandalampenelitianiniyaitustratified random sampling.Penelitianinidilakukan di DesaPatumbakKampung.NilaikoefisienuntukvariabelKeunikanPesanIklan(X1) sebesar 0,685 dimananilai t-hitung 9,974 > t-tabel 1,993dansignifikansebesar 0,000 < 0,05 yang artinya H0 ditolakdan Ha diterimadapatdinyatakanbahwavariabelKeunikanPesanIklan(X1) berpengaruhpositifdansignifikanterhadapKeputusanPembelianKonsumenpasta gigipepsodent di DesaPatumbakKampung. NilaikoefisienuntukvariabelBrand Image (X2) sebesar 0,286dimananilai t-hitung 4,165 > t-tabel 1,993dansignifikansebesar 0,000 < 0,05 yang artinya H0 ditolakdan Ha diterimadapatdinyatakanbahwavariabelBrand Image (X2)berpengaruhpositifdansignifikanterhadapKeputusanPembelianKonsumenpasta gigipepsodentdi DesaPatumbakKampung. Nilai F hitungsebesar 155,670 > F tabel 3,12dengannilai sig. 0,000 < 0,05, yang artinyahasiluji F membuktikanbahwaKeunikanPesanIklan (X1) danBrand image(X2) secarasimultanberpengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusanpembelian (Y).SelanjutnyaNilaiAdjusted R Square 0,807 yang berarti hubungan variabel KeunikanPesanIklan danBrand Imageterhadap keputusan pembelian sebesar 80,7%, sedangkan sisanya 19,3% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 04 MAN 2023en_US
dc.subjectKeunikan Pesan Iklanen_US
dc.subject, Brand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KEUNIKAN PESAN IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT DI DESA PATUMBAK KAMPUNGen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK522.12 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 1153.81 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 258.49 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 343.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4148.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 528.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA ANA.docxBIODATA78.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER SRI AFRILIANA (183114116).docxCOVER127.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI30.18 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA29 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR125.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN120.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLembar Pengesahan290.34 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.