Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2760
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMunawaroh-
dc.contributor.authorAdityansyah, Jimi-
dc.date.accessioned2023-06-09T08:15:13Z-
dc.date.available2023-06-09T08:15:13Z-
dc.date.issued2022-12-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2760-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Reputasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan Pelanggan PT Artindo Megah Steel. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 pelanggan. Teknik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden. Data diolah menggunakan SPSS. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear berganda, dengan Nilai t hitung untuk variabel Reputasi (X1) sebesar 2.611, jika dibandingkan dengan nilai t tabel yang sebesar 1.664. Maka t hitung yang diperoleh lebih besar dari nilai t tabel atau 2.611>1.664. Kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0,01 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima sehingga variabel X1 memiliki kontribusi terhadap Y. Nilai t hitung untuk variabel Kualitas Layanan (X2) sebesar 2.068, jika dibandingkan dengan nilai t tabel yang sebesar 1.664. Maka t hitung yang diperoleh lebih besar dari nilai t tabel atau 2.068>1.664. Kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0,02<0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima sehingga variabel X2 memiliki kontribusi terhadap Y. Nilai f hitung adalah 242.944 dengan tingkat sig 0,000 oleh karena itu nilai sig 0,000 <0,05 dan nilai F hitung 242.944 > F tabel 2.72, hal ini menunjukkan bahwa Ho ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel independen X1, dan X2 secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Y. Nilai R square (R2) atau kuadrat R menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0.863, artinya persentase Reputasi (X1) dan Kualitas Layanan (X2) terhadap peningkatan Kepercayaan Pelanggan sebesar 86.3% sedangkan sisanya sebesar 13.7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 15 MAN 2023en_US
dc.subject: Reputasien_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepercayaan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH REPUTASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. ARTINDO MEGAH STEELen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docCOVER145 kBMicrosoft WordView/Open
b. Lembar Pengesahan.docLEMBAR PENGESAHAN168 kBMicrosoft WordView/Open
c. DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI71.5 kBMicrosoft WordView/Open
d. KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR143 kBMicrosoft WordView/Open
e. ABSTRAK.docABSTRAK209 kBMicrosoft WordView/Open
f. BAB I.doc
  Restricted Access
BAB 175 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
g. BAB II.doc
  Restricted Access
BAB 2102.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
h. BAB III.doc
  Restricted Access
BAB 3176.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
i. BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB 4415.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
j. BAB V.doc
  Restricted Access
BAB 562.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA63 kBMicrosoft WordView/Open
l. Lampiran.docLAMPIRAN1.16 MBMicrosoft WordView/Open
m. Biodata Mahasiswa.docBIODATA MAHASISWA133 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.