Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2874
Title: PENGARUH KEPUASAN DAN PENANGAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MEBEL UD. AKIRA DI DESA SIDODADI KABUPATEN DELI SERDANG
Authors: Arini, Lia
Habra, Dani (pembibing)
Keywords: Kepuasan
Penangan Keluhan
Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 4-Oct-2022
Publisher: FE UMN AL-WASHLIYAH 36 MAN 2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Dan Penangan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Mebel UD.Akira Di Desa Sidodadi Kabupaten Deli Serdang.Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan di UD.Akira Di Desa Sidodadi Kabupaten Deli Serdang sebanyak 65 pelanggan.Jumlah sampel65 pelanggan di UD.Akira Di Desa Sidodadi Kabupaten Deli Serdang.Teknik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif.Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden.Data diolah menggunakan SPSS 20.0 for windows.Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear berganda, dengannilai t variabel kepuasan (X1) sebesar2.763jika dibandingkan dengan nilai t tabel yang sebesar 1.669.Maka t hitung yang diperoleh lebih besar dari nilai t tabela tau2.763> 1.669. Kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas0,03< 0,05. Variabel penanganan keluhan (X2) sebesar2.044jika dibandingkan dengan nilai t tabel yang sebesar 1.669.Maka t hitung yang diperoleh lebih besar dari nilai t tabela tau2.044> 1.669.Kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas0,05 ≤ 0,05. Nilaif hitung adalah148.964 dengan tingkat sig 0,000 oleh karena itu nilai sig 0,00 < 0,05 dan nilai F hitung 148.964 > F tabel 2.75hal ini menunjukkan bahwan Ho ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel independenX1, dan X2 secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Y. R square (R2) atau kuadrat R menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0.742, artinya persentase kepuasan atas produk (X1) dan penanganan keluhan (X2) terhadap loyalitas pelanggan sebesar74.2% sedangkan sisanya sebesar25.8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2874
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK222.51 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 123.27 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 264.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 327.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4130.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 517.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA.docxBIODATA93.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER84.33 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI25.8 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA15.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR164.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN675.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN111.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.