Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3290
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Wastina Sari-
dc.contributor.author193114016-
dc.contributor.authorLubis, Anggia Sari-
dc.date.accessioned2023-10-25T07:55:46Z-
dc.date.available2023-10-25T07:55:46Z-
dc.date.issued2023-07-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3290-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh potongan harga pada produk cicil emas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Pegadaian cabang Helvetia Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan nasabah produk cicil emas PT Pegadaian cabang Helvetia Medan tahun 2022 sampai 2023 berjumlah 252 orang. Penelitian ini mengguanakan teknik probability sampling secara simple random sampling dalam menentukan sampel nya. Untuk menentukan jumlah sampel menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh 72 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 25). Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Peneliti menemukan bahwa secara parsial potongan harga pada produk cicil emas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan secara simultan potongan harga pada produk cicil emas dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di PT Pegadaian cabang Helvetia Medanen_US
dc.publisherFakultas Ekonomi UMN AW 74 2023 FE AKTen_US
dc.subjectPotongan Hargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH POTONGAN HARGA PADA PRODUK CICIL EMAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. PEGADAIAN CABANG HELVETIA MEDANen_US
dc.title.alternativeSKRIPSIen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docxCOVER52.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open
b. Lembar Pengesahan.docxLEMBAR PENGESEHAN895.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open
c. KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR628.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
d. DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI30.15 kBMicrosoft Word XMLView/Open
e. ABSTRAK.docxABSTRAK897.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
f. BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I53.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
g. BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II183 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
h. BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III44.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
i. BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV234.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
j. BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V28.87 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA29.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
l. Lampiran.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN591.46 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
m. Biodata Mahasiswa.docxBIODATA853.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.