Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3509
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRitonga, Sonia Mayuni-
dc.contributor.author183114094-
dc.contributor.authorHarahap, Nur'ain-
dc.date.accessioned2024-01-11T07:12:21Z-
dc.date.available2024-01-11T07:12:21Z-
dc.date.issued2023-01-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3509-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Service Quality dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Steak And Shake Sisingamagaraja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Waroeng Steak And Shake yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja No.314, Siti Rejo, Medan Kota, 20218. Teknik Pengumpulan Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Populasi penelitian ini adalah pelanggan waroeng steak and shake sisingamangaraja yang berjumlah 95 orang. Dalam penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan Teknik Sampel Jenuh. Berhubungan jumlah pelanggan waroeng steak and shake berjumlah sebanyak 95 orang (kurang dari 100 orang). Maka semua pelanggan diambil jadi objek penelitian. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 25.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi harga pada waroeng steak and shake sisingamangaraja dengan nilai koefisien sebesar 0,226, dimana nilai t-hitung > t-tabel (3,124 > 1.6619) dan signifikan sebesar 0,002 lebih kecil dari 0,05. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada waroeng steak and shake sisingamangaraja dengan nilai koefisien sebesar 0,531, dimana nilai t-hitung > t-tabel (6,715 > 1.6619) dan signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa service quality dan persepsi harga secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada waroeng steak and shake sisingamangaraja dengan nilai Fhitung (60.332) > Ftabel (2,71), dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 01 2024 FE MANen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE SISINGAMANGARAJAen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docCover63 kBMicrosoft WordView/Open
b. Lembar Pengesahan.docLembar Pengesahan487 kBMicrosoft WordView/Open
c. KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR394 kBMicrosoft WordView/Open
d. DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI45.5 kBMicrosoft WordView/Open
e. ABSTRAK.docABSTRAK685 kBMicrosoft WordView/Open
f. BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I93.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
g. BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II117.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
h. BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III111.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
i. BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV410.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
j. BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V61.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA68.5 kBMicrosoft WordView/Open
l. Lampiran.doc
  Restricted Access
Lampiran830.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
m. Biodata Mahasiswa.docBiodata Mahasiswa412 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.