Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3790
Title: PENGEMBANGAN MEDIA SCRATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK
Authors: Fadila, Anisa
191114016
Ramadhani
Keywords: Media Pembelajaran matematika
Scratch
Kemampuan pemahaman konsep matematis
Minat belajar
Issue Date: 18-Jul-2023
Publisher: FKIP UMN AL WASHLIYAH 16 PEND. MM 2024
Abstract: Penelitian ini dilatar belakangi oleh kemampuan pemahaman konsep matematis dan minat belajar peserta didik masih tergolong rendah, serta media pembelajaran yang terbatas sebagai fasilitas dalam proses pembelajaran, sehingga peneliti melakukan penelitian dengan tujuan
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3790
Appears in Collections:PENDIDIKAN MATEMATIKA

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. COVER.rtfCOVER1.56 MBRTFView/Open
b. LEMBAR PERSETUJUAN TESIS SKRIPSI.rtfLEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI8.82 MBRTFView/Open
c. DAFTAR ISI.rtfDAFTAR ISI204.21 kBRTFView/Open
d. KATA PENGANTAR.rtfKATA PENGANTAR5.67 MBRTFView/Open
e. ABSTRAK.rtfABSTRAK19.13 MBRTFView/Open
f. BAB I.rtf
  Restricted Access
BAB I120.8 kBRTFView/Open Request a copy
g. BAB II.rtf
  Restricted Access
BAB II5.72 MBRTFView/Open Request a copy
h. BAB III.rtf
  Restricted Access
BAB III816.16 kBRTFView/Open Request a copy
i. BAB IV.rtf
  Restricted Access
BAB IV29.45 MBRTFView/Open Request a copy
j. BAB V.rtf
  Restricted Access
BAB V75.61 kBRTFView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.rtfDAFTAR PUSTAKA83.43 kBRTFView/Open
l. LAMPIRAN BLANGKO SIDANG.doc
  Restricted Access
LAMPIRAN BLANGKO SIDANG7.96 MBMicrosoft WordView/Open Request a copy
l. LAMPIRAN BLANGKO SIDANG.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN BLANGKO SIDANG7.88 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LAMPIRAN SKRIPSI.rtf
  Restricted Access
LAMPIRAN SKRIPSI162.52 MBRTFView/Open Request a copy
m. BIODATA.rtfBIODATA9.37 MBRTFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.