Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4073
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNisa, Khairun-
dc.contributor.author203114005-
dc.contributor.authorWulandari, Sari-
dc.date.accessioned2024-09-06T04:02:54Z-
dc.date.available2024-09-06T04:02:54Z-
dc.date.issued2024-07-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4073-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh live streaming selling, customer review dan rating terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Garu 2A Medan Amplas). Jenis penelitian adalah kuantitatif. Penelitian ini melibatkan masyarakat Garu 2A medan amplas sebanyak 1264 orang yang dihitung dari Kartu Keluarga, (Data Kelurahan Harjosari II, 2024). Penelitian ini menggunkan rumus slovin, maka sampel pada penelitian ini digenapkan oleh peneliti sebanyak 93 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan observasi, dokumentasi serta kuesioner dengan skala pengukuran data Skala Likert. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa live streaming selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan hasil penelitian membuktikan bahwa live streaming selling, customer review dan rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Garu 2A Medan Amplas).en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 43 2024 FE MANen_US
dc.subjectLive Streaming Sellingen_US
dc.subjectCustomer Reviewen_US
dc.subjectRatingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH LIVE STREAMING SELLING,CUSTOMER REVIEW,DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI GARU 2A MEDAN AMPLAS)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK297.07 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I343.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II97.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III55.8 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV335.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V16.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA.docxBIODATA106.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER73.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI20.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA16.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR48.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN331.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN207.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.