Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4120
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLestari, Dian-
dc.contributor.author193114028-
dc.contributor.authorHidayat, Toni-
dc.date.accessioned2024-09-13T08:54:49Z-
dc.date.available2024-09-13T08:54:49Z-
dc.date.issued2023-11-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4120-
dc.description.abstractPerkembangan industri kuliner juga dinilai cukup menjanjikan karena sebagian masyarakat Indonesia sangat menggemari wisata kuliner dengan mencicipi beragam menu khas dari berbagai kota. Setiap daerah atau wilayah di Indonesia memiliki kuliner khasnya masing-masing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fasilitas Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini Yaitu: Wawancara, Obsevasi, Kuisioner (angket). Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang datang di Wisata Kuliner Pasar Kamu Denai Lama Kabupaten Deli Serdang. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik Purposive Sampling dengan menggunakan rumus slovin untuk menentukan sampel yaitu sebanyak 100 sampel. hasil penelitian Fasilitas nilai t hitung (6,112) (1,984) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 0,05.Promosi nilai t hitung sebesar 4,887 t tabel 1,984 dan nilai signifikan yaitu 0,000 0,05. hasil uji-F secara simultan yang menunjukkan bahwa nilai F_hitung sebesar 81,316 dengan nilai F_tabel sebesar 3,09 dan nilai Sig. sebesar 0.000. Hal ini menunjukkan bahwa f_hitung f_tabel (81,316 3,09) artinya H_0 ditolak dan Ha diterima.Dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh antara Fasilitas Dan Promosi secara bersama- sama terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar Kamu. Hasil uji koefisien determinan diketahui nilai dari R square sebesar 0.626 atau 62,6% hal ini menyatakan bahwa variable Fasilitas (X1) dan Promosi (X2) berpengaruh sebesar 62,6%. Bahwa semakin baiknya Fasilitas Dan Promosi maka Keputusan Pembelian Di Pasar Kamu Denai Lama Kabupaten Deli Serdang semakin baik.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 45 2024 FE MANen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WISATA KULINER PASAR KAMU DENAI LAMA KABUPATEN DELI SERDANG)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK362.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I44.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II59.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III269.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV227.18 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V27.63 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA.docxBIODATA638.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER185.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI31.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA32.12 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR509.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN142.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
TANDA PERSETUJUAN.docxTANDA PERSETUJUAN255.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.