Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4613
Title: ANALISIS PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER BERBANTU MEDIA DAKON TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
Authors: ANDRIANY, REZA
161114088
Panjaitan, Dedy Juliandri
Khayroiyah, Siti
Keywords: Pembelajaran Numberead Head Together
Motivasi Belajar
Issue Date: 26-Jan-2021
Publisher: FKIP UMN AL WASHLIYAH 8 PEND. MM 2025
Abstract: Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan (1) penggunaaan model pembelajaran numbered head together berbantu media dakon memberikan dampak positif pada peningkatan maupun pengarauh terhadap motivasi belajar siswa (2) model pembelajaran numbered head together berbantu media dakon merupakan salah satu factor atau solusi bagi peningkatan motivasi belajar siswa. (3) kelebihan model pembelajaran numbered head together yaitu meningkatkan motivasi belajar siswa, meminimalisir kegaduhan di kelas mengembangkan sikap kepemimpinan siswa, meningkatkan rasa percaya diri siswa dan hasil belajar lebih tinggi, keterangan model numbered head together yaitu kemungkinan nomor yang sudah dipanggil, dipanggil kembali. tidak semua anggota kelompok dipanggil oleh guru.waktu yg dibutuhkan banyak.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4613
Appears in Collections:PENDIDIKAN MATEMATIKA

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK393.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docx
  Restricted Access
BIODATA171.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
COVER.docxCOVER40.45 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI1.13 MBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA2.23 MBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR1.65 MBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN424.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docxBAB I3.3 MBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB II.docxBAB II10.43 MBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB III.docxBAB III2.91 MBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB V.docxBAB V1.71 MBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.