Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4692
Title: | MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) DI KELAS III UPT SPF SDN 101800 DELI TUA |
Authors: | NASUTION, INTAN PURNAMASARI 231434171 Dwi, Dara Fitrah |
Issue Date: | 26-Nov-2024 |
Publisher: | FKIP UMN Al-WASHLIYAH 99 PGSD 2025 |
Abstract: | Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas III UPT SPF SDN 101800 deli tua pada mata pelajaran IPA dengan menggunakan model kooperatif TGT (Team Games Tournament) pada tahun ajaran 2023-2024 penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (PTK) dengan objek penelitian adalah siswa kelas III UPT SPF SDN 101800 deli tua berjumlah 30 orang siswa penelitian ini dilakukan dalam dua siklus |
URI: | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4692 |
Appears in Collections: | Skripsi Mahasiswa |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
231434171_FILE1.docx | 231434171_FILE1 | 652.74 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
231434171_FILE2.docx | 231434171_FILE2 | 1.25 MB | Microsoft Word XML | View/Open |
231434171_FILE3.docx | 231434171_FILE3 | 254.69 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
231434171_FILE9.docx Restricted Access | 231434171_FILE9 | 5.67 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
231434171_FULLTEXT.docx Restricted Access | 231434171_FULLTEXT | 8.91 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
231434171_FILE4.docx | BAB I | 222.72 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
231434171_FILE5.docx | BAB II | 1.55 MB | Microsoft Word XML | View/Open |
231434171_FILE6.docx | BAB III | 296.61 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
231434171_FILE7.docx Restricted Access | BAB IV | 431.46 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
231434171_FILE8.docx | BAB V | 225.43 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.