Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/688
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorREZEKI, RTIA PUJI-
dc.date.accessioned2022-02-16T07:35:14Z-
dc.date.available2022-02-16T07:35:14Z-
dc.date.issued2019-09-28-
dc.identifier.other153114464-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/688-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Quality Brand dan Strategi Pemasaran terhadap Kepercayaan Konsumen di PT. Arma Anugrah Abadi. Teknik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumenPT. Arma Anugrah Abadiyang berjumlah 90 orang. Hasil penelitian ini diperoleh persamaan regresi Y = 5,716+ 0,681 X1 + 0,184 X2 + e. Nilai konstanta 5,716bahwa tanpa adanya variabel Quality BranddanStrategiPemasaranbesar Kepercayaan Konsumen di PT. Arma Anugrah Abadiadalah 5,716. Koefisien regresi Quality Brand (X1) sebesar 0,681 menunjukkan bahwa setiap peningkatan Quality Brandmaka Kepercayaan Konsumen akan naik sebesar 0,681. Koefisien regresi Strategi Pemasaran (X2) sebesar 0,184 menunjukkan bahwa setiap peningkatan Strategi Pemasaran maka Kepercayaan Konsumen akan naik sebesar 0,184. Hasil uji secara parsial variabel Quality Brandberpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen di PT. Arma Anugrah Abadidimana nilai thitung > ttabel (4,210 > 1,987) dengan tingkat signifikan 0,000< 0,05. Serta variabel Strategi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen di PT. Arma Anugrah Abadidimana nilai thitung > ttabel ttabel (1,141 < 2,014) dengan tingkat signifikan 0,257 >0,05. Secara simultan variabel Quality Brand dan Strategi Pemasarantidakberpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen di PT. Arma Anugrah Abadidimana nilai Fhitung124,898> Ftabel3,10 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Yang menunjukan Ho ditolak dan Ha diterima. Maka nilai R square yang diperoleh sebesar 0,742, Angka tersebut menunjukkan bahwa sebesar 74,2% kepercayaankosnsumen(variabel terikat) dapat dijelaskan oleh variabel Quality Brand dan Strategi Pemasaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 133 MAN 2019en_US
dc.subjectQuality Branden_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH QUALITY BRAND DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI PT. ARMA ANUGRAH ABADIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER62.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI98 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR107.5 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK21.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I33.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II64.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III56.63 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV204.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V38.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA39.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.