Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2310
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKOTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI TANJUNG MORAWA
Authors: SAPUTRA, DEDEK
Keywords: Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan
Suasana Toko
Issue Date: 23-Jan-2020
Publisher: UMN AL-WASHLIYAH 168 MAN 2020
Abstract: Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) di Tanjung Morawa”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap loyalitas pelanggan pada KFC Tanjung Morawa. Penelitian ini merupakan penelitian dengan deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji f).Penelitian ini dilaksanakan di KFC Department Store Suzuya yang beralamat di Jl. Lintas Medan - Lubuk Pakam Dusun IV Km 17,5 Tanjung Morawadilaksanakan pada bulan Oktober s/d November 2020.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan KFC Tanjung Morawa pada bulan Oktober – November 2020 yang berjumlah 16.868 konsumen dengan jumlah sampel 99 orang menggunakan rumus slovin. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Y = 15,073 + 0,147X1 + 0,038X2 + e.Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan pengujian statistik maka dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif yang ditimbulkan dari Kualitas Pelayanan dan Suasana toko terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan uji simultan. Hasil uji F secara simultan diketahui bahwa suasana toko dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggandimana nilai Fhitung>Ftabel(11,948 > 3,09) atau H0 ditolak dan Ha diterima artinya koefisien regresi berganda adalah signifikan. Dengan demikian, Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di KFC Tanjung Morawa. Variabelbebas (Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan) mampu menjelaskan variabel terikat (Loyalitas Pelanggan) sebesar 71,6% dan sisanya 28,4% variabel Loyalitas Pelanggandijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2310
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER173.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN887.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI41.35 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR86.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK38.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I46.87 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II80.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III61.33 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV151.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V39.41 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA37.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN189.27 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.