Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/445
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, LARAS PRASTIKA DEWI-
dc.date.accessioned2022-01-28T02:21:51Z-
dc.date.available2022-01-28T02:21:51Z-
dc.date.issued2020-08-13-
dc.identifier.other161114002-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/445-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kemampuan komunikasi matematika siswa berdasarkan penggunaan model pembelajaran Think Talk Write. Penelitian ini merupakan penelitian literatur dengan pendekatan kualitatif, sumber data berupa dokumen-dokumen data skunder yang berasal dari Enam skripsi terkait dengan kemampuan komunikasi matematika siswa berdasarkan penggunaan model pembelajaran Think Talk Write. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka teknik simak .Keabsahan data menggunakan uji kredibilitas data dengan teknik triagulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan : (1) penggunaan model pembelajaran Think Talk Write memberikan terhadap peningkatan maupun pengaruh yang signifikan terhadap kemampuan komunikasi matematika, (2) model pembelajaran think talk write merupakan salah satu faktor atau solusi bagi peningkatan kemampuan komunikasi matematika siswa, (3) penggunaan model pembelajaran Think Talk Write lebih memberikan kontribusi baik dalam keberhasilan pembelajaran siswa dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional (4), kelebihan model pembelajaran Think Talk Write berupa komuikasi matematika siswa, terciptanya kerjasama, memberikan kesempatan siswa untuk berdiskusi, (5) kekurangan model pembelajaran Think Talk Write yaitu proses pembiasaan model tergolong lambat, siswa yang panadi akan mendominasi, keterbatasan waktu ketika mempresentasikan jawaban siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 21 PEND.MM 2021en_US
dc.subjectThink Talk Writeen_US
dc.subjectKemampuan komunikasi matematikaen_US
dc.titleAnalisis Kemampuan Komunikasi Matematika Berdasarkan Model Pembelajaran THINK TALK WRITEen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:PENDIDIKAN MATEMATIKA

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER201.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PERSETUJUAN.docxLEMBAR PERSETUJUAN14.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI20.56 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR29.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK18.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I24.71 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II51.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III27.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV41.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V25.81 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA28.34 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.