Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 12 (Search time: 0.003 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-01-11PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE SHOP SHOPEE DI KECAMATAN TANJUNG MORAWANINGTIAS, SELA
2022-07-07PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ALL NEW ERTIGA PADA PT. TRANS SUMATERA ANDALAN CABANG SISINGAMANGARAJANASUTION, SAILA MUTIYA
2022-07-07PENGARUH HARGA KOMPETITIF, KELENGKAPAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT INDOJAYA AGRINUSA MEDANTARIGAN, EMI ARITHA BR
2022-11-08PENGARUH KEUNIKAN PESAN IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT DI DESA PATUMBAK KAMPUNGSafina, Wan Dian; Afriliana, Sri
2022-11-08PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LIFEBUOY DI DESA PATUMBAK KAMPUNGKECAMATANPATUMBAKSafina, Wan Dian; Afriliani, Sri
2022-07-28PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DICARVAS COFFEE HOUSEMEDAN JOHORMutawagil Billah Tumanggor, (Pembimbing); Ningrum, Hastian
2022-09-13PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA KOMPLEK MMTC DELI SERDANGSari Wulandari (Pembibing); Matondang, Nur Aulia; 183114241
2022-10-08Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sirup Kurnia Di Desa Sidomulyo Deli SerdangArdila, Melin; Wulandari, Sari (pembibing)
2022-10-04PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART W418 DESA BANDAR SETIARahman, Andi; Fikri, Muhammad Hilman
2022-09-06Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tahu gejrot (studi pada UMKM tahu gejrot medan polonia)Dias, Andiani; Sembiring, Zamalludin