Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
Repository UMN AW
Search
Search:
All of DSpace
Fakultas Ekonomi
Akuntansi
KARYA DOSEN
Manajemen
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 17 (Search time: 0.003 seconds).
previous
1
2
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2021-07-06
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN JENJANG PENDIDIKAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. WAHANA BATU DELI SERDANG
SIAGIAN, LIPIANA
2021-08-24
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. HEALTH WEALTH INTERNATIONAL ( STUDI KASUS MASYARAKAT DESA MARINDAL I KEC. PATUMBAK KAB. DELI SERDANG )
MUHARRI, MEIGI NUR
2021-01-23
ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENDAPATAN LAUNDRY DI CV KENKO WASH CEMARA ASRI MEDAN
AMPERAWATI, DWI
2021-03-16
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KEDAUNG MEDAN INDUSTRIAL TANJUNG MORAWA
ANGGRAINI, LIA
2021-08-26
PENGARUG PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN KECAP BANGO ( STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN HARJOSARI I MEDAN AMPLAS )
ASMIANI, JUNI
2021-09-02
PENGARUH CITA RASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK SINGKONG IBU YUSMIATI DI DESA DALU X-A KEC.TANJUNG MORAWA
SUNDARI, DESI
2020-09-11
PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ROKOK DUNHILL PADA PT. BENTOEL GROUP MEDAN
NINGSIH, TIO AYU ANGGIA
2022-07-07
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ALL NEW ERTIGA PADA PT. TRANS SUMATERA ANDALAN CABANG SISINGAMANGARAJA
NASUTION, SAILA MUTIYA
2021-12-07
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR ( Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Merek Honda Vario pada CV. Rafika Jaya Motor di Kecamatan Medan Denai )
Andriko
2021-01-21
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PEMASANGAN IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KESADARAN MERK SARI ROTI DI TANJUNG MORAWA
SUROSO, YOGI
Discover
Author
1
193114106
1
Afriliani, Sri
1
AHMAD DAIROBI, AHMAD
1
AMPERAWATI, DWI
1
Andriko
1
ANGGRAINI, LIA
1
Anjani, Yuli
1
Ardila, Melin
1
ASMIANI, JUNI
1
Hadian, Arief
.
next >
Subject
7
Harga
5
Keputusan Pembelian
3
Kualitas Produk
3
Produk
2
Kepuasan Konsumen
2
Keputusan Pembelian Konsumen
2
Lokasi
1
Bauran Pemasaran
1
Brand Awareness
1
Brand Awereness
.
next >
Date issued
10
2021
5
2022
1
2020
1
2023
Has File(s)
17
true