Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1958
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIREGAR, ZULFAHMI-
dc.date.accessioned2022-08-08T07:28:49Z-
dc.date.available2022-08-08T07:28:49Z-
dc.date.issued2021-11-18-
dc.identifier.other163114228-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1958-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif. Penelitian ini akan dilakukan Kedai Kopi Kombur Jalan SM Raja Depan Kampus UISU Medan. Dan waktu penelitian akan dilaksanakan selama 6 (enam) bulan yaitu Pada februari-Juli 2021. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 422 orang karena digunakan rata- rata orang yang melakukan pembelian dalam 3 bulan tersebut. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 84 orang konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian dengan uji secara parsial bahwa Promosi memiliki nilai t hitung sebesar 8,174 > 1.6632, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan. Harga memiliki nilai t hitung sebesar 2,318 > 1.6632, sehingga dapat disimpulkan bahwa bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan. Berdasarkan hasil uji F (Simultan) menunjukkan bahwa nilat F hitung (60,197) > F tabel (1,87) artinya secara bersama-sama Promosi dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa Promosi dan Harga memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan dengan nilai sebesar 59,8%, sedangkan sisanya sebesar 40,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 187 MAN 2021en_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectpembelian ulangen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MINIMARKET ALFAMATR CABANG SISINGAMANGARAJA 2 MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover.docxCOVER169.18 kBMicrosoft Word XMLView/Open
daftar isi.docxDAFTAR ISI21.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
kata pengantar.docxKATA PENGANTAR25.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK12.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I38.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II45.46 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III39.45 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV152.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V20.2 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
daftar pustaka.docxDAFTAR PUSTAKA22.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open
lampiran.docxLAMPIRAN1.22 MBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.