Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2219
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDIGJAYANTI, GIGIH GENTA ABDILLAH-
dc.date.accessioned2022-11-02T03:11:07Z-
dc.date.available2022-11-02T03:11:07Z-
dc.date.issued2022-06-30-
dc.identifier.other183114202-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2219-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality, kreativitas dan harga terhadap loyalitas pelanggan Birthday Decoration Chasperdecor.Id Tanjung Morawa. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan angket/kuisioner. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = 0,701 + 0,184X1 +0,770X2 + 0,060X3. Pada uji parsial (Uji t) variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung > t tabel (2,251 > 1,984) dan nilai signifikan 0,027 < 0,05, variabel kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung > t tabel (9,496 > 1,984) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung > t tabel (2,254 > 1,984) dan nilai signifikan 0,026 < 0,05. Hasil uji signifikan simulatif (Uji F) variabel service quality, kreativitas dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai F hitung > F tabel (201,061 > 3,09) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai R Square sebesar 0,863, artinya variabel loyalitas pelanggan dapat dijelaskan sebesar 86,3% oleh variabel service quality, kreativitas dan harga, sementara sisanya 13,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 19 MAN 2022en_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectKreativitasen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePENGARUH SERVICE QUALITY, KREATIVITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BIRTHDAY DECORATION CHASPERDECOR.ID TANJUNG MORAWAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER57.57 kBMicrosoft Word XMLView/Open
PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN58.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI34.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR62.46 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK17.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I99.27 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II189.51 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III73.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V32 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV267.33 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA29.49 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN311.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docxBIODATA16.81 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.