Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2228
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDARWIN-
dc.date.accessioned2022-11-03T02:50:33Z-
dc.date.available2022-11-03T02:50:33Z-
dc.date.issued2022-06-30-
dc.identifier.other183114003-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2228-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image (X1), distribusi (X2), dan promosi (X3) terhadap keputusan konsumen (Y) menggunakan jasa pengiriman J&T Express di Drop Point Krakatau Medan, dengan menggunakan sumber data primer dan menggunakan metode probability sampling untuk pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda. Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan, uji t (uji secara parsial) menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen karena nilai thitung > ttabel atau 10,727 > 1,664 dan nilai signifikansi yang dihasilkan 0,000 < 0,05 maka hal ini berarti bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen karena nilai thitung > ttabel atau 2,698 > 1,664 dan nilai signifikansi yang dihasilkan 0,008 < 0,05 maka hal ini berarti bahwa distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen karena nilai thitung > ttabel atau 11,872 > 1,664 dan nilai signifikansi yang dihasilkan 0,000 < 0,05 maka hal ini berarti bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Dari hasil uji f (uji secara simultan) nilai fhitung > ftabel atau 61,691 > 3,09 dan nilai signifikan yang dihasilkan sebesar 0,000 lebih kecil dari level of signifikan 0,05. maka hal ini menunjukkan bahwa brand image, distribusi dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman J&T Express di Drop Point Krakatau Medanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 29 MAN 2022en_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectdistribusien_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectkeputusan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI DROP POINT KRAKATAU MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docCOVER48.5 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI117.5 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR78 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docABSTRAK32.5 kBMicrosoft WordView/Open
BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I127 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II171.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III182 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV393 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V41 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA42.5 kBMicrosoft WordView/Open
Lampiran.docLAMPIRAN2.21 MBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.