Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2745
Title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN BUS PT. BINTANG UTARA MEDAN
Authors: Rodiatun
hilman Fikri, Muhammad
Keywords: Kualitas layanan
Harga Tike
Keputusan Konsumen
Issue Date: 29-Dec-2022
Publisher: FE UMN AL-WASHLIYAH 25 MAN 2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga tiket terhadap keputusan konsumen menggunakan bus PT. Bintang Utara Medan. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi. Uji kesesuaian dengan menggunakan uji t dilakukan untuk menguji pengaruh secara parsial antara variabel independen dengan variabel dependen dengan asumsi bahwa varaiabel lain dianggap konstan. Hasil persamaan analisis Nilai t hitung untuk variabel Kualitas Layanan (X1) sebesar 13.434jika dibandingkan dengan nilai t tabel yang sebesar 1.660. Maka t hitung yang diperoleh lebih besar dari nilai t tabel atau 13.434> 1.660, kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0.000< 0.005 maka Ho ditolak dan Ha diterima sehingga variabel X1memiliki kontribusi terhadap Y. Nilai t hitung untuk variabel Harga Tiket(X2) sebesar 4.177jika dibandingkan dengan nilai t tabel yang sebesar 1.660. Maka t hitung yang diperoleh lebih besar dari nilai t tabel atau 4.177>1.660, kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0.000< 0.005 maka Ho ditolak dan Ha diterima sehingga variabel X2 memiliki kontribusi terhadap Y. Nilaif hitung adalah 828.061 dengan tingkat sig 0,000 oleh karena itu nilai sig 0,000 < 0,005 dan nilai F hitung 828.061> F tabel 2.70 hal ini menunjukkan bahwan Ho ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel independen X1, dan X2 secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Y.NilaiR square (R2) atau kuadrat R menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0.945 atau 94.5%, artinya persentase berpengaruh antara Kualitas Layanan dan Harga Tiket terhadap Keputusan Konsumen. Sedangkan sisanya 5.5% dijelaskan oleh faktor lain.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2745
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docxCOVER91.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open
b. Lembar Pengesahan.docxLEMBAR PEMGESAHAN895.5 kBMicrosoft Word XMLView/Open
c. KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR528.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
d. DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI20.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
e. ABSTRAK.docxABSTRAK992.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open
f. BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 131.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
g. BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 247.39 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
h. BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 347.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
i. BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4136.82 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
j. BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 531.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA33.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open
l. Lampiran.docxLAMPIRAN660.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open
m. Biodata Mahasiswa.docxBIODATA MAHASISWA796.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.