Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2746
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZuriani Hasibuan, Melisa-
dc.contributor.authorPutri Parangin Angin, Nova Juliana-
dc.date.accessioned2023-06-08T09:24:34Z-
dc.date.available2023-06-08T09:24:34Z-
dc.date.issued2022-08-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2746-
dc.description.abstractPenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhpromosi media sosialdanpelayananpesanantarterhadaptingkatkepuasankonsumen (studikasuspadaIndomaret Jl. Industri No.60 TanjungMorawa). Penelitianinimenggunakanmetodedeskriptifkuantitatif, yang menjadipopulasiadalahkonsumenIndomaret Jl. Industri No.60 TanjungMorawadaribulanJanuarisampaidenganMaret 2022 yaitusebanyak 103 orang. Adapun yang menjaditempatpenelitianiniadalahIndomaret yang berlokasi di Jl. Industri No.60 TanjungMorawa B KecamatanTanjungMorawa, Sumatera Utara, yang dimulaidariDesember 2021 sampaidenganJuli 2022. TeknikpenarikansampelpenelitianinimenggunakanRumusSlovin, sehinggasampelpenelitianditetapkansebanyak 82 orang. Hasilpenelitianinimenunjukkanpersamaanregresi linear bergandadiperolehpersamaan Y = 4,563 + 0.621X1 + 0.468X2. Hasiluji t diperolehnilaithitung = 8,545 >ttabel= 1,664 dansignifikansi 0,000 < 0,05, maka Haditerimadan Hoditolak yang berartibahwavariabelPromosi Media Sosial (X1) secaraparsialmemilikipengaruhsignifikanterhadapKepuasanKonsumen (Y) di Indomaret Jl. Industri No.60 TanjungMorawa. Nilaithitung = 4,514 >ttabel= 1,664 dansignifikansi 0,004 < 0,05, maka Haditerimadan Hoditolak yang berartibahwavariabelPelayananPesanAntar (X2) secaraparsialmemilikipengaruhsignifikanterhadapKepuasanKonsumen (Y) di Indomaret Jl. Industri No.60 TanjungMorawa. Hasiluji F diperolehnilaipositifFhitung = 50,069 >Ftabel= 2,72 dansignifikansi 0,000 < 0,05, artinyavariabelpromosi media sosialdanpelayananpesanantarsecarasimultanberpengaruhpositifdansignifikanterhadapKepuasanKonsumen (Y) di Indomaret Jl. Industri No.60 TanjungMorawa. Nilai Adjusted R Square (R2) adalah 0,748 atau 74,8%, sedangkansisanya 25,2% dijelaskanolehvariabel lain yang tidakditelitidalampenelitianini. JadipenelitianinidisimpulkanbahwaPromosi Media Sosial (X1) danPelayananPesanAntar (X2) mempengaruhiKepuasanKonsumen (Yen_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 26 MAN 2023en_US
dc.subjectPromosi Media Sosialen_US
dc.subjectPelayananPesanAntaren_US
dc.subjectKepuasanKonsumen, Indomareten_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN PELAYANAN PESAN ANTAR TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA INDOMARET JL. INDUSTRI NO.60 TANJUNG MORAWA)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK491.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 152.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 257.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 371.71 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4137.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 530.63 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA.docxBIODATA15.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER233.46 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI34.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA31.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR30.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN103.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLembar Pengesahan278.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.