Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3477
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHadisti, Nana-
dc.contributor.author193114043-
dc.contributor.authorHutasuhut, Julianto-
dc.date.accessioned2023-12-28T04:31:06Z-
dc.date.available2023-12-28T04:31:06Z-
dc.date.issued2023-07-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3477-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kesadaran Merek dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Aroma Bakery & Cake Shop Amplas Medan). Jenis penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen pembeli roti yang datang ke toko Aroma Bakery and Cake Shop Medan Amplas. Untuk menyederhanakan jumlah sampel, penulis menggunakan rumus yang disampaikan Ferdinand (2014). Dengan demikian maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 112 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program Statistical Product Sofware Solution (SPSS). Dan untuk membuktikan hipotesis menggunakan uji t, uji F dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesadaran Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Komunikasi Pemasaran secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Kesadaran Merek dan Komunikasi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Aroma Bakery & Cake Shop Medan Amplas). Dan berdasarkan uji koefisien Determinasi (R2) diketahui bahwa 59,2% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan variabel Kesadaran Merek dan Komunikasi Pemasaran sedangkan sisanya 40,1% dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang diteliti.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 87 2023 FE MANen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KESADARAN MEREK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN AROMA BAKERY & CAKE SHOP MEDAN AMPLAS)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a.Cover.docCover69.5 kBMicrosoft WordView/Open
b. Lembar Pengesahan.docLembar Pengesahan796.5 kBMicrosoft WordView/Open
c. KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR693.5 kBMicrosoft WordView/Open
d. DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI45.5 kBMicrosoft WordView/Open
e. ABSTRAK.docABSTRAK862 kBMicrosoft WordView/Open
f. BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I130.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
g. BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II102.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
h. BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III238.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
i. BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV490 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
j. BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V50 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA55.5 kBMicrosoft WordView/Open
l. Lampiran.doc
  Restricted Access
Lampiran1.47 MBMicrosoft WordView/Open Request a copy
m. Biodata Mahasiswa.docBiodata Mahasiswa688.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.