Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3497
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDewi, Nurmala-
dc.contributor.author191434106-
dc.contributor.authorYarshal, Dinda-
dc.date.accessioned2024-01-11T03:52:53Z-
dc.date.available2024-01-11T03:52:53Z-
dc.date.issued2023-07-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3497-
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini melihat apakah penggunaan media diorama dapat berhasil meningkatkan hasil belajar siswa sebagai media pembelajaran. penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas (PTK).en_US
dc.publisherFKIP UMN Al-WASHLIYAH 01 PGSD 2024en_US
dc.subjectHasil Belajar Siswaen_US
dc.subjectMedia Dioramaen_US
dc.titleUPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA DIORAMA PADA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU KELAS IV SD NEGERI 104305 PERGULAANen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK375.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I179.73 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II96.41 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III78.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV58.12 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V26.21 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA MAHASISWA192.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER211.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI39.71 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA30.07 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR572.15 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN3.41 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxTANDA PERSETUJUAN SKRIPSI172.61 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.