Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3617
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Feby Veronica Aini-
dc.contributor.author193114106-
dc.contributor.authorHadian, Arief-
dc.date.accessioned2024-03-28T02:51:00Z-
dc.date.available2024-03-28T02:51:00Z-
dc.date.issued2023-10-31-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3617-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awereness, Brand Trust, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Regulator Gas Merek Kopana Top Gas Di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kuesioner. Subjek penelitian ini adalah Kopana Top Gas dan objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang ingin membeli regulator gas 60 responden yang ingin membeli regulator gas merek Kopana Top Gas di Kota Medan. Penelitian ini mengunakan Teknik Kuantitatif yang meliputi observasi, kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 26. Hasil uji t menunjukkan bahwa Brand Awereness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand Trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa Brand Awereness, Brand Trust dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian regulator gas merek Kopana Top Gas di Kota Medan dengan nilai F hitung (8.263) > F tabel (2,77), dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Nilai koefisien determinasi yang sudah disesuaikan (R Square) sebesar 0,307 hal ini berarti 69,3% variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen sedangkan sisanya (100% - 3,3% = (69,3%) dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 10 2024 FE MANen_US
dc.subjectBrand Awerenessen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePENGARUH BRAND AWERENESS, BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REGULATOR GAS MEREK KOPANA TOP GAS DI KOTA MEDANen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK FEBY.docxABSTRAK133.36 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I FEBY.docx
  Restricted Access
BAB I60.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II FEBY.docx
  Restricted Access
BAB II119.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III FEBY.docx
  Restricted Access
BAB III61.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV FEBY.docx
  Restricted Access
BAB IV526.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V FEBY.docx
  Restricted Access
BAB V18.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA FEBY.docxBIODATA59.36 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER FEBY.docxCOVER27.22 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI FEBY.docxDAFTAR ISI27.34 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA FEBY.docxDAFTAR PUSTAKA16.64 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR FEBY.docxKATA PENGANTAR92.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Lampiran FEBY.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN1.49 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PERSETUJUAN TESIS SKRIPSI FEBY.docxLEMBAR PERSETUJUAN TESIS SKRIPSI133.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.