Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4070
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMuhdiawati-
dc.contributor.author203114024-
dc.contributor.authorYuliana, Yayuk-
dc.date.accessioned2024-09-06T03:37:50Z-
dc.date.available2024-09-06T03:37:50Z-
dc.date.issued2024-07-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4070-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Influencer Marketing, Customer Review Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun I Tanjung Morawa B). Jenis penelitian adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Dusun I Tanjung Morawa B yang melakukan pembelian pada pada E-Commerce Shopee yang dilihat berdasarkan banyaknya penduduk dan dihitung dari jumlah Kartu Keluarga yaitu sebanyak 860 responden, (Kepala Dusun I Tanjung Morawa B, 2024). Hasil menggunakan rumus slovin dalam penelitian ini berjumlah 89,58 dan dibulatkan menjadi 90 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran data Skala Likert. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun I Tanjung Morawa B). Customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun I Tanjung Morawa B). Tagline “gratis ongkir” berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun I Tanjung Morawa B). Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa influencer marketing, customer review dan tagline "gratis ongkir" secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Dusun I Tanjung Morawa B).en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 40 2024 FE MANen_US
dc.subjectInfluencer Marketingen_US
dc.subjectCustomer Reviewen_US
dc.subjectTagline "Gratis Ongkir"en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH INFLUENCER MARKETING, CUSTOMER REVIEW DAN TAGLINE "GRATIS ONGKIR" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DUSUN I TANJUNG MORAWA B)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK1.1 MBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I137.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II72.51 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III61.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV211.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V20.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA MAHASISWA233.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER91.51 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI17.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA22.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR18.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN708.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN264.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.