Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4072
Title: PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. CITRA RASA COKLAT CHOCO BAKERY CABANG TEMBUNG
Authors: Daulay, Manzilah Putri
203114045
Wulandari, Sari
Keywords: Inovasi Produk
Kualitas Produk
Kualitas Pelayanan
Keputusan Pembelian
Issue Date: 4-Jul-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi 42 2024 FE MAN
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk (X1), kualitas produk (X2) dan kualitas pelayanan (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) di PT. Citra Rasa Coklat Choco Bakery Cabang Tembung. Jumlah responden penelitian ini sebanyak 85 responden. Pengumpulan data dilaksanakan dengan penyebaran angket atau kuesioner. Semua analisis yang terdapat dalam penelitian ini menggunakan program SPSS (Statistic Package forSosial Sciences) 24.0. Berdasarkan hasil regresi linear berganda Y = 4,145 + 0,381X1 + 0,088X2 + 0,307X3 + e. Hasil tersebut menggambarkan bahwa inovasi produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk melihat apakah hipotesis dalam pernyataan bahwa inovasi produk secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dapat dilihat dari nilai nilai thitung> ttabel 4,147 > 1,66 pada signifikan 0,000 < 0,05 dengan kata lain H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil penelitian variabel kualitas produk menyatakan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian terbukti dari nilai thitung> ttabel, 3,024 > 1,66 pada signifikan 0,031 < 0,05 dengan kata lain H0 ditolak dan H2 diterima. Begitu juga dengan variabel kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan dengan nilai thitung> ttabel, 4,470 > 1,66 pada signifikan 0,000 < 0,05 dengan kata lain H0 ditolak dan H3 diterima. Dapat dilihat juga bahwa secara simultan inovasi produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di PT. Citra Rasa Coklat Choco Bakery Cabang Tembung dengan nilai Fhitung> Ftabel, yaitu 43,615 > 2,98 dengan kata lain H0 ditolak dan H4 diterima. Tingkat koefisien determinasi mencapai 0,603 dimana variabel independent memiliki pengaruh sebesar 60,30% terhadap variabel dependent dan sisanya sebesar 39,70% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak di teliti.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4072
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK417.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I42.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II51.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III44.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV110.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V17.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA.docxBIODATA262.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER88.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI23.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA15.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR51.28 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN156.44 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN221.61 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.