Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4658
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyafitri, Desi Eka-
dc.contributor.author201434191-
dc.contributor.authorLandong, Ahmad-
dc.date.accessioned2025-06-17T06:42:51Z-
dc.date.available2025-06-17T06:42:51Z-
dc.date.issued2024-09-26-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4658-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika kepada siswa kelas V SDN 105331 Punden Rejo.Penelitian menggunakan metode (R&D) dengan model ADDIE untuk menghasilkan suatu produk.Model ADDIE terdiri dari 5 tahap yaitu analisis,perancangan,pengembangan,dan evaluasi.en_US
dc.publisherFKIP UMN Al-WASHLIYAH 86 PGSD 2025en_US
dc.subjectMedia Canvaen_US
dc.subjectEtnomatematikaen_US
dc.subjectModel RMEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MEDIA CANVA BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG MENGGUNAKAN MODEL RME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN 105331 PUNDEN REJOen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201434191_File2.docx201434191_File2.docx320.36 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201434191_File3.docx201434191_File3.docx195.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201434191_File9.docx
  Restricted Access
201434191_File9.docx5.42 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
201434191_Fulltext.docx
  Restricted Access
201434191_Fulltext.docx7.79 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
201434191_File1.docx201434191_File1.docx424.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201434191_File4.docxBAB I432.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201434191_File5.docxBAB II1.54 MBMicrosoft Word XMLView/Open
201434191_File6.docxBAB III378.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open
201434191_File7.docx
  Restricted Access
BAB IV2.36 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
201434191_File8.docxBAB V181.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.