Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4757
Title: | EFEKTIVITAS MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS |
Authors: | DAULAY, PUTRI PAIZA 201114022 Nurdalilah |
Keywords: | model realistic mathematics education kemampuan pemecahan masalah |
Issue Date: | 22-Oct-2024 |
Publisher: | FKIP UMN AL WASHLIYAH 15 PEND. MM 2025 |
Abstract: | Kemampuan pemecahan masalah merupakan kemampuan atau kompentensi strategis yang ditunjukkan siswa dalam memahami permasalahan,memiliki strategi yang tepat untuk menemukkan solusi dari permasalahan berdasarkan permendikbud nomor 22 tahun 2016 salah satu tujuan pembelajaran matematika adalah memacahkan masalah matematika yang meliputi kemampuan memahami masalah,menyusun model penyelesaian,menyelasaikan model dan memberi solusi yang tepat |
URI: | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4757 |
Appears in Collections: | PENDIDIKAN MATEMATIKA |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
201114022_File9.docx Restricted Access | 201114022_File9 | 3.05 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201114022_Fulltext.docx Restricted Access | 201114022_Fulltext | 4.76 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201114022_File1.docx | 201114022_File1 | 237.57 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201114022_File2.docx | 201114022_File2 | 250.77 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201114022_File3.docx | 201114022_File3 | 199.77 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201114022_File4.docx | BAB I | 285.51 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201114022_File5.docx | BAB II | 232.95 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201114022_File6.docx | BAB III | 1.7 MB | Microsoft Word XML | View/Open |
201114022_File7.docx Restricted Access | BAB IV | 278.42 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201114022_File8.docx | BAB V | 181.53 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.