Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4795
Title: | ANALISIS PENERAPAN NILAI-NILAI SPIRITUAL PADA PEMBELAJARAN PPKn UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER PEDULI SOSIAL PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 091563 AFD II PAGAR JAWA |
Authors: | SIMANGUNSONG, AMIRAH LAIYINAH 201434112 Sujarwo |
Keywords: | Penerapan nilai-niai sprtiual karakter peduli sosial |
Issue Date: | 8-Oct-2024 |
Publisher: | FKIP UMN Al-WASHLIYAH 126 PGSD 2025 |
Abstract: | Penelitian ini dilaksanakan di SD negeri 061953 AFD II pagar jawa,kacamatan jawa maraja bahjambi,kabupaten simalungan,provinsi sumatera utara,penelitian ini menggunakan metode campuran atau sering disebut dengan mixed method.adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendekripsikan penerapan nilai-nilai spiritual pada pembelajaran ppkn untuk meningkatkan karakter peduli sosial peserta didik kelas V SD negeri 091563 AFD II pagar jawa. |
URI: | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4795 |
Appears in Collections: | Skripsi Mahasiswa |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
201434112_File1.docx | 201434112_File1 | 380.62 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434112_File2.docx | 201434112_File2 | 400.07 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434112_File3.docx | 201434112_File3 | 201.69 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434112_File9.docx Restricted Access | 201434112_File9 | 2.56 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434112_Fulltext.docx Restricted Access | 201434112_Fulltext | 3.77 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434112_File4.docx | BAB I | 191.01 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434112_File5.docx | BAB II | 1.05 MB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434112_File6.docx | BAB III | 237.17 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434112_File7.docx Restricted Access | BAB IV | 249.71 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434112_File8.docx | BAB V | 181.75 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.