Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/487
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMAULIDA, RATIH-
dc.date.accessioned2022-01-31T03:45:35Z-
dc.date.available2022-01-31T03:45:35Z-
dc.date.issued2021-07-06-
dc.identifier.other171324023-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/487-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar ekonomi siswa melalui penerapan pembelajaran model group investigation dengan student teams achievement division (STAD) di sekolah lanjutan tingkat atas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kepustakaan atau Library Research, maka penelitian ini dilakukan di perpustakaan Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah Medan dan diambil dari beberapa jurnal atau google cendikia.Populasi dalam penelitian ini adalah hasil penelitian terdahulu yang dijadikan sumber data.Adapun sampel dalam penelitian ini adalah dari hasil penelitian terdahulu yang dijadikan sumber data.Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Mencari jurnal-jurnal (2) Mengumpulkan data (3) Mengolah data. Dari hasil penelitian yang diperoleh nilai rata-rata hasil belajar dengan menggunakan metode pembelajaran Group Investigation adalah 77,7 tergolong baik, sedangkan nilai rata-rata hasil belajar dengan menggunakan metode pembelajaran Student Teams Achievement Division adalah 60,9 tergolong cukup baik.Hal ini dapat dilihat bahwasanya kegiatan belajar dengan menggunakan metode pembelajaran Group Investigation dan metode pembelajaran Student Teams Achievement Division sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masingdengan adanya dua metode pembelajaran hasil belajar dapat tercapai dengan baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 25 PENDEK 2021en_US
dc.subjectGroup Investigationen_US
dc.subjectTeams Achievement Division (STAD)en_US
dc.subjectHasil belajaren_US
dc.titlePERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN MODEL GROUP INVESTIGATION DENGAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT ATASen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER28.82 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN14.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI26.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR53.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK14.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I29.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II43.51 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III36 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV39.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V19.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA22.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.