Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/541
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, ELVIRA RISKA-
dc.date.accessioned2022-02-03T07:31:30Z-
dc.date.available2022-02-03T07:31:30Z-
dc.date.issued2021-06-24-
dc.identifier.other207115001-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/541-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui keefektifan Block Scheduling dengan penemuan terbimbing ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis, 2) Mengetahui keefektifan Block Scheduling dengan penemuan terbimbing ditinjau dari kemandirian belajar matematis siswa, 3) Menganalisis kesalahan jawaban siswa dalam menyelesaikan tes masalah matematis siswa. Penelitian ini merupakan penelitian campuran (mixed method), dengan metode kualitatif digunakan untuk mengetahui keefektifan Block Scheduling dengan penemuan terbimbing dalam proses pembelajaran matematika dan untuk menganalisis kesalahan jawaban siswa dan metode kuantitatif digunakan untuk mendapatkan data pendukung kualitatif dan untuk mendapatkan informasi tentang kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar matematis dengan kelas XI IPA 4 sebagai subjek penelitian. Dari hasil penelitian diperoleh: 1) Pembelajaran Block Scheduling dengan penemuan terbimbing efektif ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah metematis baik secara kualitatif maupun kuantitatif, 2) Pembelajaran Block Scheduling dengan penemuan terbimbing efektif dengan kriteria sedang dintinjau dari kemandirian belajar matematis siswa secara kuantitatif dan belum efektif secara kualitatif, 3) Berdasarkan Newman Error Analysis, kesalahan siswa pada aspek kemampuan membaca 0%; aspek kesalahan pada aspek pemahaman 21,42%; aspek kesalahan pada aspek trasnformasi 35,71%, aspek kesalahan pada aspek keterampilan proses 17,85% dan aspek kesalahan pada aspek kemampuan mengkoding 25%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 01 PPS PEND.MM 2021en_US
dc.subjectEfektivitasen_US
dc.subjectBlock Schedulingen_US
dc.subjectPenemuan Terbimbingen_US
dc.subjectPemecahan Masalah Matematisen_US
dc.subjectKemandirian Belajar Matematisen_US
dc.titleEFEKTIVITAS BLOCK SCHEDULING DENGAN PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MAN 2 DELI SERDANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:TESIS

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docCOVER59.5 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI33.38 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR63.5 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docABSTRAK29.5 kBMicrosoft WordView/Open
BAB I.docBAB I1.65 MBMicrosoft WordView/Open
BAB II.docxBAB II166.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB III.docxBAB III157.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB IV.docxBAB IV501.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB V.docxBAB V22.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA68.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.