Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/682
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMARDIANA, RINA-
dc.date.accessioned2022-02-16T06:48:50Z-
dc.date.available2022-02-16T06:48:50Z-
dc.date.issued2019-08-01-
dc.identifier.other153114284-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/682-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh people,process terhadap keputusan konsumen pada PT.JNE Medan.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 89 orang yang telah menggunakan jasa JNE Medan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa persamaan regresi linier berganda dengan hasil sebagai berikut Y = 12.826 + 0.322X1 + 0.394X2. Hasil pengujian signifikansi parsial (uji-t) nilai thitung people sebesar 4.792> ttabel 1,662 dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000< 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini people berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Sedangkan untuk process memiliki nilai thitung sebesar 4.858> ttabel 1,662 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000< 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini process berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Hasil pengujian signifikansi simultan (uji-F) bahwa nilai Fhitung sebesar 20.217 > Ftabel 2.71 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini secara simultan people dan process berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada PT. JNE Medan. Hasil pengujian koefisien determinasi (R2) pada tabel di atas dapat dilihat bahwa nilai R Square sebesar 0.320 sehingga dapat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini people dan process memiliki kontribusi terhadap keputusan konsumen pada JNE Medan sebesar 32% dan sisanya sebesar 68% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 94 MAN 2019en_US
dc.subjectPeopleen_US
dc.subjectProcessen_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT.JNE MEDAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER50.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI44.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK31.12 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR78.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I36.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II57.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III63.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV273.67 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V33.28 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA31.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.