Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/696
Title: PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PADA PRODUK JILBAB SAUDI DI UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA AL-WASHLIYAH
Authors: PRATIWI, DESI
Keywords: Identitas Merek
Citra Merek
Minat Beli
Issue Date: 15-Aug-2019
Publisher: UMN AL-WASHLIYAH 151 MAN 2019
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Identitas Merek terhadap Minat Beli, untuk menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli dan untuk menganalisis pengaruh Identitas Merek dan Citra Merek terhadap Minat Beli Mahasiwa Pada Produk Jilbab Saudia Di Univerisitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah.Populasi pada penelitian ini berjumlah 851 orang, dan pengambilan sampel dalam penelitian ini sebesar 85 Mahasiswi Ekonomi Manajemen Universitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Dokumentasi, wawancara dan Kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasi penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif variabel identitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Mahasiswi Pada Produk Jilbab Saudia Di Univerisitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah. Dikarenakan hasilthitung (4,813) > ttabel (1,988) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, terdapat pengaruh signifikan dan positif variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Mahasiswi Pada Produk Jilbab Saudia Di Univerisitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah. Dikarenakan hasilthitung (9,518) > ttabel (1,988) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05,terdapat pengaruh secara simultan menunjukkan bahwa variabel Pengaruh Identitas Merek dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Mahasiswi Pada Produk Jilbab Saudia Di Univerisitas Muslim Nusantara Al-Wasliyah. Dikarenakan hasil Fhitung (180,544) > Ftabel (3,11)dan tingkat signifikasi 0.000 dibawah nilai 0,05. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh RSquare sebesar 0,808 atau 80,8% yang artinya ada pengaruh identitas merek dan citra merek terhadap minat beli mahasiswi sebesar 80,8%, sedangkan sisanya 19,2% variabel-variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/696
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER26.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
daftar isi.docxDAFTAR ISI29.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR41.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
abstrak.docxABSTRAK20.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I27.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II43.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III48.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV108.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V26.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA16.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.