Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/790
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | GULTOM, AHMAD SETAIAWAN | - |
dc.date.accessioned | 2022-03-30T07:22:29Z | - |
dc.date.available | 2022-03-30T07:22:29Z | - |
dc.date.issued | 2018-07-17 | - |
dc.identifier.other | 1411141655 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/790 | - |
dc.description.abstract | Materi bangun ruang sisi datar yaitu kubus, balok, prisma dan limas adalah salah satu materi pokok yang disajikan di kelas VIII SMP. Meskipun siswa mampu menyelesaikan latihan pada setiap bagian bangun ruang sisi datar, namun ketika pada tes akhir materi pokok tersebut, ternyata siswa tidak mampu lagi menjawab soal sebagaimana harapan guru.Tinjauan teoretis menunjukkan bahwa belajar berkelompok lebih berhasil dari belajar individu.Hal ini member inspirasi bagi penulis untuk merubah teknik tahap latihan dalam pembelajaran matematika menjadi latihan berkelompok.Namun, agar dalam kelompok tidak ada yang pasif, maka latihan ini dibuat berpasangan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah :Apakah terdapat perbedaan kemampuan pemecahan masalah siswa yang diajarkan dengan model Group Investigation (GI) dan tipe STAD? Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas eksperimen I Group Investigation (GI) dan kelas eksperimen II STAD lebih tinggi dari nilai rata-rata kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas eksperimen I GI | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | UMN AL-WASHLIYAH 141 PEND.MM 2018 | en_US |
dc.title | PERNEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) DAN TIPE STAD | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | PENDIDIKAN MATEMATIKA |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
1. coper proposal.docx | COVER | 36.23 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
TANDA PERSETUJUAN PROPOSAL.docx | LEMBAR PERSETUJUAN | 20.89 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
3. DAFTAR ISI SKRIPSI.docx | DAFTAR ISI | 27.51 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
2. kata pengantar.docx | KATA PENGANTAR | 59.46 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
4. ABSTRAK.docx | ABSTRAK | 19.85 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
6. BAB I.docx Restricted Access | BAB I | 267.59 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
7. BAB 2.docx Restricted Access | BAB II | 62.25 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
8. BAB 3.docx Restricted Access | BAB III | 68.69 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
9. BAB 4.docx Restricted Access | BAB IV | 66.6 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
10. BAB 5.docx Restricted Access | BAB V | 19.43 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
11. DAFTAR PUSTAKA.docx | DAFTAR PUSTAKA | 22.84 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
12. Lampiran A SILABUS KU.docx | LAMPIRAN | 29.43 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
15. Lampiran D dan e.docx | LAMPIRAN | 36.88 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
20. Lampiran validitas prettes.docx | LAMPIRAN | 25.66 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.